Selasa, 09 Juni 2015

Me, My Self and Blog

Sungguh, ini tulisan setelah sekian lama terakhir jari-jari ini mengetikan sekelumit tulisan di blog, mungkin akan terasa kaku mohon untuk dimaafkan..jadi karena tulisan pertama ini temanya introduce my self and why join this challange.. here we go..uhuk..uhuk..uhuk..mari kita mulai.

Hello..nama saya Asri, cuman lama aku pake nama pena acie ringo, nama acie panggilan imyut imyut diriku dari sma dan ringo diambil kata dari bahasa Nippon yang artinya apel..iyaa..apeeel..trus nape pake nama ringo?? Jadi apel itu kan bulet yaa..oke..mana ada apel yg langsing kek buah pir..ya walo bulet ginuk ginuk tapi enak ya..manis dan menyehatkan gitu..kek aku..hukakkakaka. Opps sorry..
Lanjuut..

Lantas kenapa ikut challange ini yang jelas-jelas udah lewat deadline..? uhuumm..anoo..maap pengen ikut saja karena udah lama gak nulis, dan pengen nulis aja di blog dan say hello sama temen-temen blogger lain. Hihih, dan ternyata oh ternyata..yah baru tanggal sekian saya menulis ini..soriiii guuys...

Dan ketika bbm itu masuk, say kamu gak jadi ikutan? cie kamu gak jadi nulis?? from the bottom of my heart..i will.. better late than gak nulis apa-apa..sip aaah..

Keknya itu aja dulu,,jadi kalau pengen tau lebih dekat dengan sosok aku, ping aku boleh...poke2 di fb juga boleh. Call me maybe.. #ngacogilanyakumat.

Udah gitu doang? iyaa..itu aja duluu..see you neeextt....


Batam, 9 Juni 2015

Acie Ringo.

6 komentar:

  1. Akhiry postingan pertama muncul jg bu, semangat jeng as^^

    BalasHapus
  2. ooo maksud dr kata ringo itu begitu :P
    tak ping2 boleh ya wkkwkw

    BalasHapus
  3. Baru muncuuuul bu.... Kirain ringo itu si ringo agus rahman...

    BalasHapus
  4. Ringo? Ingat tokoh manga yang tentang masak-masak...:P

    BalasHapus
  5. hehe...bs jadi kyk ringgo-nya the beatless dong

    BalasHapus
  6. Aku ikutan ngecie ciein boleh nggak. Soalnya suka banget ngecie cien orang. So... Ehem....

    Cie cie cie.....Emp...

    Cie cie apa ya?...

    Okh iya,... Cie cie cie, akhirnya bikin postingan......

    BalasHapus